I'm The Lucky One

I'm The Lucky One

Ku persembahkan satu citaku
Setulus hati hanyalah untukmu
Dan ku lakukan semampu aku
'Tuk menyayangimu
Hingga kau merasa jadi pujaanku

Meski bercinta kadang tak indah
Tapi 'tuk buktikan kau yang terindah
Dan ku pastikan
I'm the lucky one
Nikmati cinta
Lebih dari segalanya

Jiwaku dulu yang tak tersentuh
Kini terasa sejak bersamamu
Berikan hangat hingga ku tak mampu
'Tuk jauh darimu
Kerna kau yang bisa buatku bahagia

Caramu membuatku tak berdaya
Mata hatiku pun ikut terjaga
Kau ubah hidupku ini
Jadi sempurna

This song means so much to me. Tak pernah terlintas lagu ni mampu buat aku menangis.Yes. I am the lucky one. I have been blessed with everything. Everything I have wished for. But…

My life has been taking many funny turns. I never thought it could be this way. I’m crying as I’m writing this. Many hearts have been broken. I don’t want anything to end. Tapi kalau itu jalan terbaik, aku terpaksa terima. Rasa yang ada di hatiku, tak mampu untuk ku dustai. Aku memilih apa yang ia nyatakan.

Thank you from the bottom of my heart. Hanya itu yang ku mampu..

“Sesuatu yang tak disangka,
Seringkali mendatangi kita,
Itukah suratan dalam kehidupan
Atau sekadar, satu kebetulan”



U. B..

3 Pengkritik Setia:

Anonymous at: 11:17 PM said...

saat mengenalimuhatiku kuat mengatakan IM THE LUCKY ONE.....MENCINTAIMU... kata2 yg sgt indah , indah untuk diucapkan hanya untukmu. bila diri kuat menyatakan dirimu TERCIPTA UNTUKKU....aku berharap dan memohon SEMOGA ABADI cinta yang bakal di semai. janjiku bahawa aku kan SETIA KEAKHIR HAYAT hanya untuk dirimu....... NAMUN...


bersabar la ad come

Anonymous at: 7:30 AM said...

Namun HANYA KAU YG MAMPU

Sepi hati.. terjadi lagi. Mungkin sampai mati aku sepi. Biar senyum hadir di hariku namun ini hanya ada di bibir di bibir saja Aku ini yang bisa mengerti walaupun yang lain mau mengerti Namun berat beban hidupku biarkan saja Biar saja hanya ku yang tahu Sejarah cinta dan hidupku penuh duri dan banyak ranjau Butuh kesabaran yang penuh untuk tetap ku berdiri Oh.. ada saatnya ku bicara bila hatiku telah bulat Sepanjang ku bisa atasi semua aku tetap diam Woo.. sejarah cinta dan hidupku penuh duri dan banyak ranjau butuh kesabaran yang penuh untuk tetap ku berdiri Oh.. ada saatnya ku bicara bila hatiku telah bulat Sepanjang ku bisa atasi semua aku tetap diam ...

{ AK } at: 9:52 AM said...

wah....
bunga2 cinta ke???
=p